Tukang Becak di Losari Tewas Tertabrak, Xenia Terjun ke Parit

Tukang Becak di Losari Tewas Tertabrak, Xenia Terjun ke Parit

CIREBON – Tukang becak di Desa Losari Lor, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon tewas tertabrak minibus Daihatsu Xenia di Jalan Raya Pantura.

Penarik becak bernama Aman (48), warga Desa Panggangsari, tewas dalam kecelakaan yang terjadi pada, Kamis siang (6/1/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kasat Lantas Kompol Alan Haikel membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut.

Kecelakaan bermula saat mobil Daihatsu Xenia nopol B 1272 FOH yang dikemudikan Fitriyanto (42) warga Desa Mekarsari, Kabupaten Bekasi melaju dari arah Cirebon menuju ke Losari.

Setibanya di lokasi kejadian, Daihatsu Xenia mendahului kendaraan yang ada di depannya.

\"Kendaraan melaju dari Cirebon menuju Losari. Saat mobil mendahului kendaraan lain dari sebelah kiri jalan, menabrak pengayuh becak yang melaju searah di depannya,\" katanya.

Akibat dari benturan keras itu, korban terpental. Becak korban ringsek. Sedangkan mobil yang oleng setelah menabrak becak, terjun ke parit pinggir jalan.

Tidak lama kemudian, anggota Unit Lantas Polsek Losari tiba di lokasi kejadian. Korban yang terkapar kemudian diangkat oleh warga ke mobil Lantas Polsek Losari untuk dibawa ke puskesmas terdekat.

Sayangnya, korban keburu merenggang nyawa dan meninggal dunia di puskesmas.

\"Awalnya, pengayuh becak mengalami luka berat kemudian dievakuasi. Sampai di puskesmas, korban dinyatakan meninggal dunia,\" katanya.

Selang beberapa waktu kemudian, Unit Laka Lantas Polresta Cirebon datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan  kemudian dibawa ke Mako Polsek Losari untuk dijadikan sebagai barang bukti. (cep)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: